Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 03 April 2011

Persiapan Ujian ku

Hey Friends!!! What a nice Monday!!!

Setelah beberapa hari menghilang tanpa posting, akhirnya aku bisa nulis kembali di sini. Bukan karena apa-apa, hanya sedang pusing mempersiapkan Ujian Nasional yang akan di selenggarakan dalam beberapa hari ke depan. Karena selain mempersiapkan mental, juga harus mempersiapkan uang karena untuk mengikuti Ujian Nasional semua administrasi harus terselesaikan.

Aku kasihan dengan orang tuaku kawan. Mereka harus mencari uang sebanyak itu hanya dalam waktu yang sedemikian singkat. Dan akhirnya akupun harus merelakan Handphone kesayangan aku untuk dititipkan di penggadaian untuk membantu kedua orang tuaku. Dan pastinya tanpa sepengetahuan mereka karena aku nggak ingin menjadi beban untuk mereka. Uang hasil gadai aku gunakan untuk melunasi buku-buku sehingga aku bisa bilang ke orang tuaku kalau mereka hanya perlu membayar biaya SPP.

Dan betapa bangganya aku untuk bisa meringankan beban mereka.

Kini, setelah semua masalah administrasi selesai. Tinggal bagaimana aku untuk menghadapi Ujian Nasional. Untuk itu aku mohon doa dari kalian semua untuk ku dan semua siswa di negeri ini yang akan menghadapi Ujian Nasional agar diberi kelancaran oleh-Nya dan mendapat hasil yang membanggakan. Karena usaha tak akan menjadi apa-apa tanpa doa dari kalian semua. Dan tentunya aku juga minta maaf ke kalian semua apabila posting aku selama ini secara tidak sengaja menyinggung hati kalian, karena aku ingin menghadapi Ujian Nasional dengan tenang dan tanpa beban.

So, mungkin aku akan menghilang untuk beberapa hari. Tapi setelah semua selesai, aku akan kembali untuk kalian semua!! Jangan bosan untuk berkunjung ke sini ya!!!

Chayyyyyoooooooo!!!!

3 komentar:

norma mengatakan...

semngattt,,,,
gud luck iah buat ujiannya:)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

semoga lancar ngejawab soal2 yang diujikan, amin.

arfiantsite mengatakan...

@..:..Rez Iras ..:.. : Thanks Semangatnya.,. :D

@Kak Ajeng: Oke kak,, doain aku trz ya.. :D

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)