Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Indonesian Youth in Action!

Hey Friends!!! Akhirnya setelah vakum setengah bulan, aku bisa hadir lagi untuk kalian semua. Yeah,, I'm Back!! Banyak hal yang aku alami setengah bulan ini, mulai dari ketika aku berjuang pada tes SNMPTN di kota Surabaya tercinta, sampai saat aku mengikuti final festival band bersama DAIRO tentunya.

Kali ini aku ingin memperkenalkan ke kalian semua, khususnya para remaja yang sangat kritis melihat apa yang terjadi di negeri kita ini. Untuk kalian yang ingin membuka suara mengenai apa yang kalian lihat pada Pemerintahan negeri kita ini tapi tidak tahu tempatnya. Kini hadir suatu gerakan remaja dan pemuda "Indonesian Youth in Action" atau bisa disebut IYA!.

Tujuan IYA! adalah ingin membangkitkan kembali semangat para pemuda Indonesia untuk bersama-sama berjuang membawa bangsa kita menuju Indonesia yang lebih baik. Tentu dengan gerakan ini,

suara-suara para pemuda yang saat ini cenderung diabaikan oleh para petinggi-petinggi negeri ini bisa ditampung dan disampaikan ke pusat pemerintahan.

Selain itu, IYA! adalah wadah untuk kawan-kawan yang ingin berekspressi. Yang pasti, tak ada batasan untuk kalian yang ingin bergabung dalam gerakan ini. Dari mana kalian, berasal dari keluarga apa kalian, agama kalian, suku kalian, warna kalian, kita tidak mempermasalahkan itu karena IYA! tetap berpegang teguh pada semangat Bhineka Tunggal Ika dan Ikrar Sumpah Pemuda.

So, tertarik untuk mengetahui apa itu IYA!? Dapatkan info selengkapnya dengan mengirimkan e-mail ke indonesianyouthinaction@yahoo.com dengan format Namakotausia

Semangat untuk pemuda Indonesia..
Chayyyoooo!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)