Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 21 April 2011

Hari yang Melegakan sekaligus Menyedihkan

Hey Friends!! Akhirnya aku bisa berbagi cerita lagi dengan kalian semua. . .

Hari ini, pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat menjadi hari paling bersejarah untukku dan untuk semua peserta Ujian Nasional tahun 2011. Karena mulai hari ini kita telah merdeka. Tentu menjadi hari yang sangat melegakan dimana sebelumnya selalu bimbang dan takut untuk menghadapinya.

Yah, Bahasa Indonesia, Biologi, Matematika, Bahasa Inggris, Kimia, dan Fisika telah aku hadapi dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun. Dan ini saatnya aku bersyukur kepada Allah SWT atas semua bantuan yang dia berikan. Dan kini, saatnya menunggu hasil dan mempersiapkan apa yang akan kita hadapi di depan.

Namun, hari ini juga hari yang menyedihkan buat aku. Karena di hari ini, aku harus merelakan orang yang paling aku sayangi. Dan aku harus mundur untuk dia. Karena aku sadar, kehadiranku nggak akan pernah bisa bikin dia bahagia sebagaimana tujuanku adalah selalu bkin dia bahagia.

Aku cuma bisa jadi sosok yang menyebalkan, menjengkelkan, dan memalukan bagi dia. Dan ini yang aku takutkan. Cinta yang tulus hanya dinilai dari keterbatasan kita, tanpa memandang apa itu arti cinta yang sebenarnya. Dan mungkin, ini semua jadi jalan yang terbaik untuk dia. Jalan untukku bisa membuat dia bahagia seperti dulu ketika aku belum masuk ke dalam kehidupan dia.

So, pantaslah hari ini aku sebut sebagai Hari yang Melegakan sekaligus Menyedihkan buatku. Semoga ini semua tak terjadi ke kalian semua.

Berusahalah untuk tetap tersenyum walaupun itu menyakitkan untuk kita..
Chayyyyooooo!!!

2 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

siapa tuh dia? penasaran nih, hoho :D

arfiantsite mengatakan...

hahaha,, mau tau aja deh kak ajeng.. wkwk :p
wah, fotonya itu di borobudur y mbak?

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)