Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 13 April 2011

NEW UPDATE!! Resmi!! Posisi Tempat Duduk dan Pembagian Soal UN 2011



Hey Friends!!! What a rainy wednesday now!

Dalam posting kali ini, aku ingin berbagi informasi terbaru nih ke kalian semua tentang gonjang-ganjing posisi tempat duduk saat UN yang berlangsung tidak lama lagi. Mungkin dari kalian ada yang telah membaca posting aku sebelumnya tentang posisi tempat duduk dan pembagian soal yang akan diberlakukan pada saat UN esok. Tapi dengan adanya posting terbaru ini, posting yang lama tak berlaku lagi.

Pagi ini saat di sekolah, aku menerima info terbaru ini dari wali kelasku sekaligus guru Bahasa Indonesia. Beliau menjelaskan secara gamblang peraturan resmi yang telah diterima oleh pihak sekolah dari pusat. Ada beberapa perubahan dari peraturan terdahulu. Dan dalam kesempatan kali ini, aku akan berbagi ke kawan-kawan semua.

Dari gambar di atas, bisa dijelaskan untuk posisi tempat duduk tidak ada perubahan sama sekali, masih tetap sesuai nomor absen berurut ke belakang. Namun dalam pembagian soal, terdapat perbedaan yang sangat mencolok. Masih ada lima paket soal, namun dari A, B, C, D, E diganti dengan kode soal misal seperti di atas P.12; P.25; P.39; P46; dan P.54. Kemudian dalam pembagiannya telah di atur dari pusat. Jadi jenis soal yang kita dapat bisa berubah dari hari sebelumnya dan tergantung tatanan dari pusat. Bisa di lihat dari contoh di atas. Dan untuk soal yang cacat akan diganti dengan soal yang berkode berbeda dengan keseluruhan kode soal.

Itulah informasi terbaru yang bisa aku bagikan ke kawan-kawan semua. Meskipun memberatkan, kita haruslah tetap semangat. Asal kita giat berusaha dan berdoa, aku yakin kita pasti bisa menghadapinya dengan sukses.

So, Jaga Semangat Kalian!!!!
Chayyyyyoooooooooo!!!!!

2 komentar:

Aldissa Yova Elmanda mengatakan...

ribet amat ya mas .. cekcekcek --* makin cenat-cenut ni perut

arfiantsite mengatakan...

hehehe,, sabar-sabar,, moga aja ada peraturan baru lagi dalam 2 hari ini.. :)

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)