Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

UPDATE! Posisi tempat duduk Ujian Nasional 2011

Hey friends!!

Kali ini aku ingin berbagi informasi terbaru buat kalian semua yang akan menghadapi Ujian Nasional 2011. Yakni tentang peraturan posisi tempat duduk dalam pelaksanaan Ujian Nasional 2011. Memang ini belum menjadi peraturan resmi mengingat masih menunggu keputusan dari Kemendiknas dan akan berubah setiap saat sampai keputusan dari Kemendiknas telah dikeluarkan. Namun, akan aku berikan informasi ter update tentang hal ini.



Dari denah di atas dapat dilihat bahwa terjadi banyak perbedaan dari pelaksanaan Ujian Nasional yang sebelumnya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, posisi tempat duduk mengular dari nomor absen 1 berada didepan pojok kanan lalu mengular ke kanan untuk baris satu dan ke kiri untuk baris kedua dan seterusnya sampai nomer absen 20 berada di belakang pojok kanan. Tapi pada tahun ini, posisi tempat duduk mundur ke belakang seperti yang kalian lihat dalam denah di atas.

Untuk pembagian soal masih sama formatnya dengan tahun yang lalu, tapi untuk tahun ini menggunakan lima kode soal yakni A, B, C, D, E, dengan alasan untuk meminimalisir kecurangan yang terjadi dalam Ujian Nasional 2011.

Nah kawan, mungkin banyak dari kalian banyak berpikir bahwa posisi menentukan prestasi. Tapi dengan perkembangan peraturan Ujian Nasional sekarang, itu semua sudah bukan lagi sebagai faktor utama. Selagi kita siap dan mengantongi restu dari kedua orang tua kita, semua pasti lancar. hehe . . .

Itulah informasi yang bisa aku bagi ke kalian semua untuk saat ini. Tetap semangat dan terus berusaha untuk jadi yang lebih baik demi cita-cita dan harapan bangsa kita yakni mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berbudi pekerti yang luhur.

Semangat Anak Indonesia!!!

Chayyyoooo!!!

*Posting ini sudah tidak berlaku karena terdapat peraturan baru yang,untuk melihatnya silahkan klik disini

4 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

http://nonanoto.blogspot.com/2011/03/buktikan-kalau-kalian-peduli.html


itu aku kasih linknya dek ;)

Unknown mengatakan...

betulkah begini denahnya? masalahnya Diknas Kami memberikan contoh denah yg berbeda
Urutan paketnya sama tapi nomor urut pesertanya mengular dari kiri ke kanan, Gak sesuai dengan kata hati saya sebagai Ketua panitia UN tkt sekolah. Saya cendrung sprt denah yg diatas

vick'zblog mengatakan...

pasti banyak yang gak lulus . wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


moga aja pada lulus semua deh .. amin .. :D

arfiantsite mengatakan...

@Athoq Mukhtar: Menurut Regulasi yang saya dapat di media cetak dan para guru, susunan seperti di denah yang ada di atas,, Terima Kasih. :)

@vick'zblog: Minta doanya aja. hehe :)

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)