Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Review Ujian Sekolah SMA 2011

Hey Friends!!! What a Cloudy Saturday!!

Hari ini aku mau mengulas Ujian Sekolah untuk SMA tahun 2011 yang aku jalani selama satu minggu ini. So far, bagiku lumayan menyenangkan. Tingkat kesulitan tiap soal pun beragam. Ada yang benar-benar harus membuatku memutar otak seperti pada soal matematika dan fisika, maupun soal-soal yang membuatku sanyat senang seperti sejarah, penjaskes, dan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dimana rata-rata hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk menyelesaikannya.

Dan ini dia ulasanku tentang berbagai soal-soal yang aku hadapi saat melaksanakan Ujian Sekolah 2011

:

1.   Bahasa Indonesia: Lumayan memutar otak, banyak sekali pilihan jawaban yang menjebak.
2.   Biologi: Cukup menyenangkan, dengan banyak materi-materi yang telah aku kuasai
3.   Matematika: Rasa-rasanya ingin membunuh seseorang yang membuat soal ini. Very Difficult!!!!
4.   Sejarah: Hanya bisa tertawa kala mengerjakan soal ini. hehe
5.   Bahasa Inggris: Lumayan lancar, ada sedikit kendala teknis dalam listening section
6.   Kimia: Dibilang gampang ya enggak, dibilang susah ya enggak. Level medium.
7.   Fisika: Seperti matematika, tapi Alhamdulillah dapat teratasi
8.   Penjaskes: Sekali lagi soal ini membuat aku tertawa, tersenyum, dan teriak kegirangan.
9.   Pend. Agama Islam: Pembuktian kecintaan kita pada Dia sang pencipta. Alhamdulillah lancar.
10. PKn: Awalnya aku ragu karena tanpa persiapan apapun. Tapi sejauh ini lancar.
11. TIK: It's My Favourite Part!!!!!!!
12. Bahasa Jawa: Benar-benar bingung dengan tingkatan bahasa yang dimiliki oleh bahasa yang satu ini
13. Bahasa Prancis: No Comment. . Bagian terakhir yang membuatku bingung setengah mati.

Itu dia ulasanku tentang Pelaksanaan Ujian Sekolah 2011 yang aku jalani selama satu minggu ini. Ulasan yang berbeda tentunya ada di benak kawan-kawan. So, jangan segan-segan untuk berbagi cerita kalian saat menghadapi Ujian ya. And tetap semangat!!!

Chayyyyyooo!!!

0 komentar:

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)