Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Tragedi Pembolosan :D

Hey Friends!!

Yah, setelah semalam berurai air mata setelah mencoba mengurai semua isi hati, pagi ini niatku untuk tidak masuk sekolah pun butuh perjuangan. Kenapa niat tidak masuk? Yah, sampe pagi ini mataku masih lebam kaya' habis digebukin orang sekampung #Hloh?

Pagi ini seperti biasa, aku bangun setelah alarmku berbunyi entah berapa kali karena tiap hari HP aku udah aku pasang lima alarm sekaligus, ditambah alarm dari jam yang ada di kamarku. Setelah kucek-kucek mata kemudian liat HP seperti biasa ngecek ada SMS atau nggak, karena nggak ada SMS aku kembali niat mau tidur, #Kok tidur lagi? karena kayaknya masi gelap gitu. Tapi kaget banget waktu sekali lagi ngeliat jam di HP "Nexian" aku ternyata udah jam 5.45 WIB.

Akhirnya akupun semakin memantapkan niatku untuk tidak masuk sekolah hari ini. Setelah bilang ama sang Ayah, ternyata proposal pembolosanku itu tidak diterima oleh beliau dan tetap menyuruhku untuk masuk sekolah #Keputusan Bijak? Akhirnya mau nggak mau aku harus cepat-cepat mandi karena aku tau aku akan telat meskipun jarak rumah dengan sekolah hanya lima menit kalau melaju dengan kecepatan rata-rata 60km/jam #Kebiasaan yang tidak patut untuk ditiru.

Setelah mandi, aku mencari seragamku, kemeja putih dan celana coklat keki yang biasa aku kenakan saat hari Jumat dan Sabtu. Di Almari nggak ada, di gantungan baju nggak ada. akhirnya aku ingat kalau mereka masih ada dalam gerombolan baju lain yang kemarin aku masukin ke laundry. Akhirnya akupun bergegas ke laundry yang jaraknya hanya 1km dari rumah aku. Sampai disana ternyata proses pencucian gerombolan baju kemarin belum selesai dan baru selesai sore nanti. Akupun pulang dengan tangan kosong. Dengan tenang aku bilang ke Ayah kalau cuciannya belum selesai dan baju aku masih ada disana. Dan akhirnya "Proposal Pembolosanku" pun diACC. Akhirnya hari ini aku bisa beristirahat menyegarkan otak setelah otakku diperas dalam TO kemarin seperti komputer yang penuh virus brontok ataupun yang lain.

And Then, Don't Try This at Home!! :D

2 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

TO apa ya?

arfiantsite mengatakan...

Try Out Ujian Nasional,, :)

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)