Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 02 Maret 2011

Sebuah Batu Loncatan..

Hey Friends!!! Uda dua hari nih nggak bisa posting karena masalah cuaca dan kelelahan yang menghinggapi badan tambun aku,, hehehe..

Di postingan kali ini aku pengen cerita tentang hasil Try Out Ujian Nasional se Kab. Klaten yang diumumkan kemarin. Dan seperti yang aku prediksi sebelumnya, aku belum berhasil sehingga pengumuman keluar dengan status "TL". Yah, kurangnya konsentrasi dan hilangnya semangat aku bisa jadi penyebab kegagalan ini. Entah kenapa rumus-rumus beserta teori yang ada di kepalaku seketika terbang jauh ketika soal berada di hadapanku. Dan aku tetap berusaha untuk melawan soal-soal yang ada di hadapanku dengan keringat dan pemikiran diriku sendiri.

Dan untuk menjalankannya aku masuk di ruang penyiksaan dengan hanya bermodalkan satu papan LJK dan satu set alat tulis "Faber Castle" yang ku miliki. Tanpa handphone "Nexian"ku dan tanpa kertas contekan. Dan karena pecahnya konsentrasi di Try Out yang pertama aku dinyatakan "GAGAL"

Namun aku nggak bisa menyalahkan keadaan, karena semua ini memang kesalahanku. Dan seperti kata-kata dia yang selalu aku ingat, aku nggak boleh ngeluh. Dan aku akan penuhi janjiku ke dia kalau aku bisa berubah jadi yang terbaik. Dan sebagai langkah awal hari ini akupun mulai menggertak, dua kali ulangan kimia hari ini aku berhasil menjadi yang terbaik dengan nilai 93 dan 97,5 dimana yang lain, yang memperoleh status "L" berada dibawahku. Apa lagi si "BL" yang memuakkan.

Dan semoga ini bisa jadi batu loncatan buat aku untuk menggapai hasil yang lebih baik di Try Out kedua yang dimulai pekan depan. Dan tidak lupa selalu minta doa ke kalian agar bisa mencapai nilai yang maksimal.

Raihlah apa yang menjadi tujuanmu, meskipun berada jauh di ujung dunia..

Thanks.. :)

4 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

semangat!

ada niat, usaha keras dan jangan lupa berdo'a :)

arfiantsite mengatakan...

Sib Jeng,, Thanks juga dukungannya.. :)

ito mengatakan...

mampir sik :D

arfiantsite mengatakan...

@ito: hahaha,, Oke sibbbb...

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)