Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 16 Maret 2011

Gebrakan Besar....!!!!

Hey Friends!!!!

Hari ini aku telah melakukan suatu gebrakan yang besar. Kalian yang pernah membaca postingku sebelumnya pasti tahu kalau aku gagal dalam Try Out Ujian Nasional yang pertama dimana aku berhasil mendapat status "TL" dan menempati peringkat 82. Dan pada saat itu aku berjanji bahwa hasil Try Out pertama akan aku gunakan sebagai batu loncatan bagi diri aku untuk menjadi lebih baik lagi.

Dan hasilnya?


Hari ini keluar hasil Try Out Ujian Nasional kedua dimana diselenggarakan di seluruh sekolah seEks-Karesidenan Surakarta. Dan hasil yang aku dapat sungguh mengejutkan. Aku berhasil mendapat status "L" dan duduk di peringkat 21.

Tapi sebagaimana sifat manusia pada umumnya yang tertera dalam buku Ekonomi yakni Prinsip Ekonomi "Manusia tidak akan pernah puas", aku pun belum merasa puas sama sekali. Aku yang benar-benar usaha masih bisa dikalahkan oleh orang paling jenius di kelasku. Bagaimana tidak? Disaat yang lain sedang konsentrasi mengerjakan, dia hanya sibuk menggambar di kertas soalnya. Bahkan disaat lembaran soal teman-teman yang lain berisi hitung-hitungan angka, punya dia berisi gambar-gambar tak bermutu. Dan percayakah kalian? Orang yang rumus molekul Karbondioksida aja tidak tahu bisa mendapat nilai kimia 8? Meskipun terasa tak adil inilah persaingan. Banyak intrik dan tipu daya ada di dalamnya.

Sekarang, aku sedang menjalani Ujian Sekolah. Dan Minggu depan aku akan menjalani Try Out yang terakhir. Disanalah aku akan melakukan pembuktian. Kalau aku bisa bangkit, dan bisa menjadi yang terbaik. Aku akan buktikan kalau aku bisa menjadi lebih baik dari yang sekarang.

Chayyo!!

6 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

selamat ya!
kalau bisa jangan pas try out aja!
tapi pas UNnya juga harus buat gebrakan lebih dahsyat lagi :)


selamat belajar mati2an, aku pernah ngalaminnya dulu..fiuuhh

arfiantsite mengatakan...

Thanks jeng.. :)
yang penting minta doanya biar semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. :)

Cerita pengalaman UN kamu dong.. hehe

ito mengatakan...

coyole :D

josss
aku gur ranking 74 :D
david ranking 2 meneh coyy..aahaha
DAIRO jos pkoke :D

arfiantsite mengatakan...

@Ito: Josss,,, usaha men luwih apik neh...

Alifia mengatakan...

Semoga hari esok menjadi lebih baik dari hari ini... salam kenal

arfiantsite mengatakan...

@TembelanBlog: Like This... :) ,, salam kenal,, salam blogger..

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)