Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Siapa Yang Curang Dia Yang Menang??!

Hey Friends!! Salam Blogger. .!

Mau sedikit cerita nih,,
Hari ini Kamis, 17 Februari 2011 ada ulangan Kimia di kelasku dari guru yang paling beken di sekolah, sebut saja pak "Par".
Dan kaya biasanya saat ulangan, ada satu hal yang belum bisa aku terima, bukan karena soal ulangan susah karena aku akui pak "Par" membuat soal istimewa dan tidak seperti biasanya karena bisa aku selesaiin dalam waktu ku kurang lebih 25 menitan lah.

Tapi yang benar-benar membuatku jengkel adalah kelakuan temanku, sebut aja si OVD (red: OVer Dongo). Dialah sang ranking 3 di kelasku, tapi semua itu bukan dari hasil keras dia, but si kekasih dia yang terdaftar sebagai siswi SMA yang katanya nomor 1 di Klaten. Dan yang bikin aku benar-benar naik darah kesombongan dia. Seenaknya ngatain orang "Bodoh",

padahal dia sendiri bener-bener IQ ndlosor atau bisa dibilang lebih rendah daripada IQ jongkok. Semua pasti ngerasa aneh si Ranking 3 di kelas IPA tapi rumus molekul "Karbon dioksida" aja nggak tau. Padahal adik sepupu aku aja yang kelas 6 SD tau.

Kalian semua pasti ngerasa jengkel disaat kalian berusaha mencapai yang terbaik dengan bekerja sendiri tapi dikalahkan oleh orang yang bisanya cuma nyontek, tapi sombongnya luar biasa.

Yang kedua cewek ni friends, sebut saja Erna. Yang ini ga' kalah menjengkelkan. Dia bisa ikut PMDK? tapi nyatanya? Ulangan Kimia dengan soal paling gampang kaya tadi aja dia nyontek, bahkan mungkin semua hasil kerjaan dia adalah hasil contekan. Sedangkan aku? yang berusaha mati-matian tetap berada di pertengahan dan tak bisa ikut program yang bernama PMDK tersebut.

So, mungkinkah semua ini Adil?
Apakah pepatah "Siapa Jujur Bakal Mujur" masih berlaku lagi?
Sepertinya sudah tergantikan oleh "Siapa Yang Curang Dia Yang Menang"
Dan akhirnya cuma bisa menerima kenyataan berada dalam lingkungan yang ada sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)