Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Film Hollywood di stop? terancam ga bisa nonton Film-Film spektakuler di 2011

Hey Friends!! Balik ke hari Senin lagi nih,

Mungkin kalian semua tahu, kebijakan pemerintah tentang pajak yang harus dibayar untuk film-film internasional terutama film hollywood mengundang banyak kontroversi. Dan akhirnya pihak persatuan industri film Amerika memutuskan untuk menghentikan pendistribusian film-film hollywood di Indonesia.

Lantas, apa dampak bagi kita?
Kita tahu di tahun 2011 merupakan tahunnya film-film yang kita tunggu-tunggu, lantas jika permasalahan ini tidak segera terselesaikan, maka kita harus bersiap-siap gigit jari karena hampir dipastikan kita tidak akan pernah menonton film yang kita tunggu-tunggu.

Berikut beberapa ini judul film Hollywood yang rencananya akan direlease di Indonesia pada tahun 2011:
  1. Harry Potter And the Deathly Hallows part. 2
  2. Twilight Saga: Breaking Dawn Part. 1
  3. Final Destination 5
  4. Transformer 3
Itulah beberapa film yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya para remaja seperti kita. Dan bisa dipastikan di antara kalian banyak yang kecewa kalau film-film di atas benar-benar batal untuk kita saksikan. Karena kalau dari film Nasional? Belum ada kualitas yang menjanjikan dari film nasional karena cenderung tidak mendidik. Karena itu semoga kedua belah pihak bisa segera menyelesaikan masalah ini dan kita tetap bisa menonton film yang kita tunggu-tunggu..

I hope so.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)