Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Soal-Soal Latihan USM STAN 2011

Hey Friends!!!!

Hari ini aku pengen membahas tentang sekolah yang satu ini nih. Ya, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau yang biasa disebut STAN. Sekolah Tinggi kedinasan milik Departemen Keuangan Indonesia ini menjadi tujuan banyak siswa dari seluruh penjuru negeri ini setelah mereka lulus dari jenjang SMA. Tak terkecuali aku sendiri. hehe . .

Untuk menjadi mahasiswa di STAN bukanlah pekara yang mudah. Kita harus bersaing dengan ribuan kompetitor dalam tes USM STAN 2011 yang kabarnya akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Juni mendatang untuk menempati satu tempat di sekolah ini. Belum lagi persyaratan mutlak saat kita akan mendaftar yakni rata-rata Nilai Akhir ujian kita tidak boleh kurang dari 7,00. Namun, untuk hal ini aku yakin kalian pasti bisa selama ada kemauan dari dalam diri kita, Nilai Akhir 7,00 pasti ada dalam genggaman kita.

Nah, setelah persyaratan sudah kita penuhi, tinggal bagaimana caranya agar kita bisa berhasil dalam USM STAN esok. Bagaimana caranya agar kita mampu mengalahkan ribuan kompetitor kita untuk menjadi mahasiswa STAN.

Seperti yang kita ketahui, dalam soal USM STAN hanya disediakan waktu 150 menit untuk menyelesaikan 180 soal yang ada. Dan juga pemberlakuan nilai mati pada setiap bagian soal yakni bagian TPA dan Bahasa Inggris memaksa kita untuk benar-benar bisa mensiasati berbagai soal yang ada dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Karena itu perlu kita persiapkan dari sekarang. Banyak berlatih soal sangat penting untuk membiasakan pikiran kita dalam mengerjakan soal USM STAN 2011 esok. Untuk itu kali ini aku ingin berbagi Soal-Soal Latihan USM STAN untuk kalian berlatih di rumah. Aku sertakan juga pembahasan untuk tambahan materi kalian. Untuk mendownload klik di bawah ini:

Soal-Soal Latihan USM STAN 2011:
1. Soal 1
2. Soal 2
3. Soal 3

Pembahasan:
1. Pembahasan Soal 1
2. Pembahasan Soal 2
3. Pembahasan Soal 3

#Password: arfiantsite

Untuk mendownload tinggal klik Soal maupun Pembahasan yang kalian inginkan. masukkan password dan klilk "Click here to start download" dan soal pun telah ada di tangan teman-teman semua.

Happy Download. Selamat berjuang menuju cita-cita.
Chayyyyooooo!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

gimana menurut kalian? jangan segan-segan menulis komentar kalian di sini.. :)